Selasa, 09 November 2010

Megawati Datang Bila Di Undang Makan


Hampir setiap acara-acara kenegaraan Presiden selalu mengundang para mantan Presiden termasuk Megawati yang selalu diundang dalam peringatan hari Kemerdekaan RI untuk mengikuti upacara di istana, namun apa yang terjadi selalu dan selalu ada alasan untuk tidak menghadiri undang tersebut dikarenakan harus memimpin upacara ditempat lain. Berbeda dengan undangan kali ini Presiden SBY mengundang Megawati (mungkin) lewat Taufik Kemas sebagai ketua lembaga tinggi negara untuk hadir dalam acara makan-makan dan... Megawati sepertinya tidak perlu membuat acara tandingan sejenis dan sepertinya langsung berkata ya saya datang !!.

Ada apa sebenarnya dengan mantan Presiden ini bila upacara kenegaraan RI, bisa dipastikan selalu di undang namun tidak datang, giliran makan-makan langsung datang. Saya sebagai pemilih dia saat mencalonkan Presiden ketika itu sangat kecewa lah wong jelas pemikiran saat itu adalah dia selalu mengatasnamakan ketidakberdayaan rakyat atau yang selalu diucapkan sebagai WONG CILIK eh ketika tidak terpilih kembali sikapnya tidak menunjukkan kenegarawanan.

Atau kalau boleh menyimpulkan Megawati bila berurusan dengan hal-hal upacara-upacara "maaf masih ada upacara lain yang perlu dipimpin tapi kalau makan-makan apalagi ditemani Presiden Barack Obama yailah saya datang " Obama saya datang" dan Obama berkata "emping,..krupuk enak semua". Megawati oh Megawati...

3 komentar:

fuaddiamond mengatakan...

Benar mas,megawati,belum bisa jadi negarawan,pas yah jadi yah apa sajalah. h he he

kevinist mengatakan...

sahabatku-sahabatku,

Bila di antara anda ada yang ingin bernostalgia tentang masa-masa anda hidup di tahun 90an terutama berkaitan dengan film kungfu, anime dan tokusatsu yang pernah tayang di TV di tahun 90an,silahkan berkunjung ke blog saya ini:

www.kevinist.tk

Salam hangat,

Kevinist
Blogger dan Kolektor OST Film kungfu,anime,tokusatsu yang pernah tayang di tv pada tahun 90an

Anonim mengatakan...

god jobs guy's....