Jumat, 28 Mei 2010

Selingkuh

Selingkuh
Pertama dalam benak saat menulis kata di atas yang tergambar adalah wanita atau pria lain dari pasangan resmi, ya kenapa selingkuh ini menjadi menarik karena berdasarkan masukan dari teman-teman yang pernah melakukan dan terlibat dalam dunia persilatan perselingkuhan “memiliki pasangan lain diluar pasangan resmi adalah tantangan?” kenapa? Pertanyaan ini sederhana tapi menjadi tidak sederhana dalam menjawabnya karena? Selingkuh dari beberapa teman yang pernah terlibat diantaranya memberikan jawab sebagai kebutuhan untuk memenuhi hasrat lain karena tidak didapatkan dalam rumah! Namun juga ada yang memberikan sebagai tantangan dalam rumah nah loh?
Tapi coba kita bayangan perselingkuhan di kota-kota besar maupun di kota-kota kecil hampir setiap tempat perselingkuhan ada dan akan terus ada. Kalau ditanya lebih lanjut apa yang penting dalam hubungan ini adalah adanya kebutuhan yang saling membutuhkan antara dua pasangan namun tidak didapatkan oleh pasangan resminya.
Perselingkuhan berawal dari kebiasaan sederhana dari sekedar memperhatikan atau memberikan perhatian lebih kepada calon yang mau diselingkuhi dan berlanjut kepada urusan yang lebih serius sampai akhir kencan buta dari sekedar nonton atau melakukan yang lebih intim?.
Bagaimana kalau pasangan resmi mengetahui? Para selingkures sudah pasti bisa memberikan berbagai alasan kenapa mereka melakukan itu dan kalimat terakhir dari itu adalah MAAF… , Dunia perselingkuhan sepertinya setua umur sejarah Manusia kali, coba amati sejarah-sejarah besar tokoh-tokoh dunia hampir selalu ada pasangan lain di luar pasangan resminya.
Selingkuh yang aman? Banyak pertanyaan ini selalu di cari oleh para peminat selingkuh tapi belum melakukan, karena mereka ini biasanya baru tahap akan melakukan namun masih dibayangi oleh perasaan tidak nyaman ada beberapa tip melakukan selingkuh :
1. Berlakulah seperti biasa dalam kehidupan sehari-hari (terutama) dirumah.
2. Jangan pernah memberikan kode-kode tertentu diluar kode yang biasanya pasangan resmi mengerti.
3. Jangan pernah memberikan nomor telp rumah atau tidak menghapus sms sebelum sampai rumah.
4. Jangan pernah melakukan hal-hal di luar kebiasaan anda, karena pasangan anda akan merasa curiga bila anda melakukan hal-hal diluar rutinitas anda.
5. Jangan pernah memberikan waktu berlebih kepada selingkuhan karena waktu untuk pasangan resmi akan berkurang dan ini akan memberikan pertanyaan kenapa waktu sekarang sulit untuk berdua.
6. Jangan pernah menolak mengantar pasangan resmi kemana pasangan resmi pengin di antar, namun anda juga jangan terlalu berlebihan dalam memberikan waktunya.
7. Jangan pernah memberikan janji-janji kepada selingkuhan karena ini seperti nilai kontrak tertulis yang harus anda penuhi ketika janji itu tiba.
8. Jangan pernah membawa pasangan selingkuhan ke rumah anda pasti tahu kenapa
Sekarang tinggal kepada anda sendiri mau melakukan perselingkuhan atau tidak semua tergantung anda, namun demikian kalaupun anda sudah melakukan silahkan sharingkan disini.

Tidak ada komentar: