Rabu, 19 Mei 2010

Ranjang?

Ranjang? Ya urusan yang satu ini dulu sedikit agak tabu dibicarakan secara terbuka namun sekarang dengan era kebebasan informasi ranjang menjadi sesuatu yang boleh di explore. Saya menemukan artikel menarik dari blog tetangga http://abdulraidin.wordpress.com , saya kurang tahu apakah ini berdasarkan pengalaman orang lain atau pengalaman pribadi pemilik blog, harapan saya mungkin ini cukup membantu ada dalam urusan sinyal-sinyal wanita sebelum ke ranjang semoga!
• Dia memberikan sinyal khusus melalui tatapan kedua bola matanya. Para pria biasanya sudah mengerti jelas pesan tersembunyi melalui tatapan lembut kedua bola matanya. Wanita ingin mengajak pasangannya berhubungan intim di ranjang.
• Dia menggoda Anda dengan rayuan nakal. Para pria yang kurang mengerti maksud di balik tatapan lembut kedua bola mata pasangannya mungkin akan cuek-cuek saja, tetapi wanita tidak hanya diam saja dan lekas tidur. Dia tetap mencari strategi lain dengan memberikan rayuan-rayuan nakal yang menggoda, sehingga pasangannya pun mengerti apa yang dia inginkan.
• Dia bersandar di depan tubuh Anda. Setelah mencoba merayu Anda, wanita tidak akan bersikap diam seribu bahasa. Dia tetap akan melancarkan serangkaian strategi agar Anda segera mengetahui keinginannya untuk berhubungan badan, seperti duduk bersandar di depan tubuh Anda.
• Dia memperbolehkan Anda untuk menyentuh tubuhnya. Pasangan Anda ingin terus mengajak Anda masuk ke dalam permaianan cinta yang lebih seru dan mendebarkan. Kini dia pun tak keberatan jika Anda merangsang bagian-bagian penting dari tubuhnya, seperti buah dada, telinga, kaki, dan lain sebagainya.
• Giliran dia yang memberikan belaian hangat. Ketika Anda dianggap kurang agresif, kini giliran pasangan Anda yang mengambil peranan. Biarkanlah dia yang aktif dan memegang kendali setiap permainan cinta. Anda cukup duduk manis dan menikmati setiap rangsangan seksual yang diberikan pasangan.
Jangan lupa apabila hal di atas benar silahkan komentar ya…

Tidak ada komentar: